..:: MENU UTAMA ::.. |
FOCUS AND SCOPE |
EDITORIAL TEAM |
REVIEWER |
REVIEW PROCESS |
PUBLICATION ETHICS |
OPEN ACCES STATEMENT |
COPYRIGHT NOTICE |
HARDCOPY ORDER |
VISITOR STATISTICS |
About the Journal
Jurnal Perseda : Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar (E-ISSN: 2684-9917) adalah Jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Univeritas Muhammadiyah Sukabumi. Jurnal ini diterbitkan tiga kali dalam setahun yaitu periode April, Agustus dan Desember. Jurnal ini mene rbitkan tulisan hasil penelitian dengan fokus pada bidang Pendidikan Dasar. Adapun Scope jurnal ini adalah: Pendidikan Matematika Sekolah Dasar, Pendidikan IPA Sekolah Dasar, Pendidikan IPS Sekolah Dasar, Pendidikan Karakter Sekolah Dasar, Pedagogi, Pendidikan Inklusi Sekolah Dasar, Pendidikan Bahasa Indonesia Sekolah Dasar, Pendidikan PPKn, SBdP Sekolah Dasar, Muatan Lokal Sekolah Dasar, Pembelajaran Etnopedagogi Sekolah Dasar, Managemen Sekolah Dasar.
Jurnal Perseda : Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar di index oleh:
Current Issue
Jurnal Perseda : Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar (E-ISSN: 2684-9917) adalah Jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Univeritas Muhammadiyah Sukabumi. Jurnal ini diterbitkan tiga kali dalam setahun yaitu periode April, Agustus dan Desember. Jurnal ini menerbitkan tulisan hasil penelitian dengan fokus pada bidang pendidikan Adapun Scope jurnal ini adalah : Pendidikan Matematika Sekolah Dasar, Pendidikan IPA Sekolah Dasar, Pendidikan IPS Sekolah Dasar, Pendidikan Karakter Sekolah Dasar, Pedagogi, Pendidikan Inklusi Sekolah Dasar, Pendidikan Bahasa Indonesia Sekolah Dasar, Pendidikan PPKn, SBdP Sekolah Dasar, Muatan Lokal Sekolah Dasar, Pembelajaran Etnopedagogi Sekolah Dasar, Managemen Sekolah Dasar.
Setiap naskah yang diterbitkan di jurnal ini melewati proses peer review dengan sistem double blind review, artinya penulis tidak mengetahui siapa yang menilai naskahnya dan reviewer tidak mengetahui siapa penulis naskah tersebut.